SMAN 3 Maros – Ketulusan Berbagi Membawa Keberkahan

Ketulusan ini adalah awal cerita dari Sukmawati Usamah, guru dari SMAN 3 Maros, donatur rutin dari Maros yang mengenal Yatim Mandiri sekitar tiga tahun lalu. “Pokoknya begitu mereka bercerita tentang Yatim Mandiri mulai dari kegiatan, penyalurannya, dan program-programnya yang sangat tulus, saya langsung percaya dengan Yatim Mandiri,” kenangnya.

Ternyata tidak hanya Sukma, ada 10 guru lainnya mendengarkan ketulusan ceritanya yang kemudian memantapkan diri menjadi donatur. “Terhitung sudah 23 guru untuk sekarang ini yang bergabung menjadi donatur,” jelas guru matematika ini.

Sukma menceritakan bahwa sejak awal banyak rekan kerjanya yang tertarik pada program Yatim Mandiri. “Ketika mereka datang dan memberikan brosur, saya ikuti saja programnya,” ujarnya.

Seketika Sukma menangis saat menyampaikan pesan untuk Yatim Mandiri. “Saya cemburu dengan karyawan Yatim Mandiri yang langsung bisa mengurus anak yatim,” ucapnya dengan tersedu-sedu.

Bagi Sukma, bersedekah sedikit apapun itu, selalu ada balasan langsung yang didatangkan dari Allah. Tidak rugi, doa dari anak yatim ke kita tidak akan berhenti.

Ia menambahkan berbagi mendatang kedamaian dalam hidup dan keberkahan yang selalu ia dapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *