Top Sell Mojokerto – Berkah Rezeki yang Tak Selalu Materi

Memang tak mudah untuk hati ini tergerak membantu sesama. Namun, Allah SWT selalu dengan mudah memberi hidayah pada hati ini agar tergerak dengan berbagai cara. Melalui orang-orang terdekat kita salah satunya. Seperti yang dialami oleh Dian Dwiningsih. Salah satu karyawan dari Top Sell Mojokerto ini mengaku mengenal Yatim Mandiri dari salah seorang temannya. “Sekitar akhir 2009, saya tahu Yatim Mandiri dari salah seorang teman yang sudah menjadi donatur terlebih dulu,” kenang perempuan yang akrab disapa Dian ini.

Meski rekan kerjanya ini sudah resign, Dian meneruskan semangat berbaginya ini pada rekan kerja yang lain. “Program-programnya bagus dan ada majalahnya juga jadi bisa untuk bahan bacaan,” tambah perempuan 33 tahun ini.

Dian mengajak rekan lainnya untuk menjadi donatur. Perjuangan Dian selama lebih dari 10 tahun ini tak sia-sia. “Alhamdulillah saat ini ada sekitar 29 orang rekan kerja saya yang menjadi donatur juga,” ujarnya. Dalam mengumpulkan donasi pun Dian tak kesulitan. Ada yang dikumpulkan secara kolektif, maupun transfer. Sehingga tak lupa tiap bulannya.

Bagi Dian dan rekan-rekannya, berbagi pada mereka yang membutuhkan, memberi banyak manfaat untuk hidup. “Berbagi itu melapangkan rezeki kami. Tak hanya sekadar materi. Rezeki yang kami dapat lebih luas daripada itu,” ucapnya.

Berkah ini selalu Dian dan rekan-rekannya rasakan karena juga turut mengikuti program wakaf dan mendukung program kemandirian yatim lainnya. Ia menginginkan agar tetap bisa istiqomah berbagi untuk kebahagiaan dirinya maupun orang lain nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *